Resources

Properti Masyarakat di Kenya – Risiko & Peluang

Presentasi terlampir dibuat dalam acara 'Forum Komunitas tentang Membatasi ancaman terhadap keamanan lahan masyarakat di Kenya', yang diadakan di Nairobi antara tanggal 14 dan 15 Juni 2018.

Dalam UNPFII17: Peran konservasi dalam memajukan hak-hak adat yang diteliti

Sebuah kesenjangan yang dirasakan antara kelanjutan kepemilikan tradisional dan pengelolaan lahan oleh masyarakat adat dan konservasi sumber-sumber daya yang sama ini telah menjadi ajang kontestasi antara masyarakat adat dan organisasi konservasi sejak deklarasi Taman Nasional Yellowstone pada tahun 1872.

Dari hutanlah kami hidup, bukan dari kelapa sawit

Jakarta - Sebuah koalisi masyarakat sipil melakukan aksi di luar Gedung Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) pada hari Jumat (23/03/2018), memprotes penerbitan izin pelepasan kawasan hutan negara dekat Sungai Wosimi di kecamatan Naikere dan Kuriwamesa, Kabupaten

Mengenang Dan Ole Sapit

Dengan rasa sedih yang mendalam Forest Peoples Programme mendengar kabar bahwa Dan meninggal dunia secara tiba-tiba di awal Februari. Seluruh tim FPP menyampaikan dan menyatakan belasungkawa kami atas berita yang tidak diduga ini, dan simpati dan kepedihan kami terhadap janda dan anak-anaknya.

Warga Sengwer ditembak mati oleh penjaga hutan yang didanai EU

Robert Kirotich yang berusia 41 tahun hari ini ditembak mati oleh penjaga hutan yang didanai UE yang bekerja untuk Dinas Kehutanan Kenya. David Kipkosgei Kiptilkesi, seorang lainnya, terluka dan dibawa pergi oleh para penjaga dan kondisinya masih belum diketahui.